Drama Fake Affair dan Tabizaru Bikin September Jadi Penuh Cinta

Kamis, 12 September 2019 - 14:21 WIB
Drama Fake Affair dan Tabizaru Bikin September Jadi Penuh Cinta
Drama Fake Affair dan Tabizaru Bikin September Jadi Penuh Cinta
A A A
JAKARTA - September bisa membuat Anda jatuh cinta dengan Anne dan Hio Miyazawa yang tampil drama Fake Affair. Keduanya terjerat dalam kisah cinta yang membingungkan dan mengharukan. Setelah itu, Anda dapat bergabung dengan para travel monkeys di variety show Tabizaru saat mereka melakukan perjalanan ke tempat-tempat eksotis dan menemukan situs-situs indah di seluruh dunia.

Dalam drama Fake Affair, Anne sebagai Shoko Hama dan Hio Miyazawa sebagai Jo Banno. Drama ini adaptasi dari serial manga berjudul Gisou Furin yang ditulis oleh Akiko Higashimura pada November 2018.

Fake Affair mengikuti kisah Shoko, wanita lajang berusia 32 tahun yang juga seorang pekerja kontrak. Shoko bisa dibilang belum beruntung dalam hal percintaan dan saat ini dia juga tidak punya pacar.

Membawa label yang tidak mengenakan yang diberikan masyarakat pada wanita dan fakta bahwa ia telah mencari pasangan untuk dinikahi selama 2 tahun terakhir, Shoko memutuskan melakukan perjalanan solo untuk pertama kalinya.

Dalam perjalanannya, Shoko ingin meningkatkan statusnya dengan berbohong kepada pria yang ia temui dan mengatakan kepadanya bahwa ia telah menikah. Keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan perselingkuhan dan tak lama kemudian, Shoko mendapati dirinya jatuh cinta.

Meskipun memiliki filmografi yang beragam selama karirnya dengan berbagai peran yang telah ia perankan, Fake Affair merupakan comeback project dari Anne setelah 4 tahun vakum dari dunia akting di Jepang.

“Sudah lama sejak saya terakhir bekerja di lokasi syuting, dan saya juga belum pernah memiliki kesempatan untuk berperan di drama romantis seperti ini sebelumnya; ini semua merupakan hal baru bagi saya dan saya bekerja seolah-olah saya seorang aktris pemula lagi. Ini sangat menyenangkan. Sudah 2 bulan sejak kami mulai syuting, jadi sepertinya kami telah mencapai klimaks,” kata Anne yang memulai kariernya sebagai model.

Meski tampil di drama dan layar lebar masih terbilang seumur jagung, Hio Miyazawa berbagi mengenai tantangannya harus berperan untuk drama ini. "Saya tidak punya banyak pengalaman dalam drama romantis. Oleh karena itu, saya terus mempelajari cara membuat jantung para wanita berdebar,” ujar Hio.

Sebuah kisah percintaan yang menggali topik tentang realitas para orang dewasa dan hubungan percintaan, Fake Affair mengikuti perjuangan Shoko untuk menemukan cinta sejati. Fake Affair tayang perdana pada 16 September, setiap Senin sampai Selasa pukul 20.00 WIB di GEM.

Sementara, pembawa acara yang lucu dan energetic, Koji Higashino dan Takashi Okamura akan melakukan perjalanan keliling dunia ke tempat-tempat eksotis, menemukan situs-situs indah dan mekanan lokal asli.

Dalam seri Tabizaru yang tayang perdana 27 September 2019, setiap Jumat, pukul 19.00 WIB di Gem, para pembawa acara ini akan membawa penonton ke Sri Lanka untuk mencicipi kari dan ke Moskow, Rusia dalam perjalanan kembali ke masa lalu untuk memahami sejarah kota tersebut.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6094 seconds (0.1#10.140)